Tips Digimon World (Ps 1 /PSX)


Hallo.... :D
Apa anda sedang memainkan Digimon World ?


Atau anda sedang iseng2 membuka post ini ?
Well, bagi yang iseng2 membuka post ini, alangkah baiknya anda mengetahui game ini.

Menurut Saya game ini sangat menarik, Saya memberikan 5 bintang untuk game ini.



Saya akan menceritakan sedikit tentang game ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Game menceritakan seorang anak yang suka memainkan sebuah game pemeliharaan digimon. Jadi, ketika Dia sedang bermain dengan anak lainnya, dia tertarik kedalam game itu, yang mana akhirnya Dia tersedar disebuah tempat yang bernama File City.
Disana Dia sudah disambut oleh para digimon dan seorang kakek-kakek yang mana menurut Saya seperti Wali kota. Hehehe.. :D
Jadi kakek ini menjelaskan tentang File City, Dia mengatakan bahwa kota ini dulu merupakan kota yang banyak terdapat bermacam-macam jenis Digimon. Masing-Masing digimon saling menyapa.
Suatu ketika, para Digimon yang ada di File City seperti kehilangan kesadaran, dan pada saat itu juga, hampir semua digimon meninggalkan kota.
“Saya tidak tau apa penyebab semuanya ini” kata kakek itu, jadi Dia sekarang berharap penuh kepada anak ini untuk membawa kembali semua digimon yang telah meninggalkan kota, dan pada akhirnya anak ini menyetujuinya dan dia ditemani oleh seekor Digimon milik dia.
Anak ini adalah anda yang memainkan game ini, dan Digimon anda yang akan membantu anda untuk membawa kembali Digimon ke kota.
Jadi, inti dari game ini, anda membawa kembali semua digimon yang pernah tinggal dikota.
Well, itulah sekilas mengenai game ini.
Semoga yang belu pernah memainkan game ini, bisa menjadi tertarik memainkannya.
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah ceritanya sudah saya ceritakan, sekarang Saya akan memberikan beberapa tips dan trik untuk anda yang sedang memainkan game ini. Mungkin tips dan trik saya ini jarang ditemukan. Semoga bisa bermanfaat.

1. Tips Mendapatkan Jurus atau Teknik Baru untuk Digimon Anda.

Setiap Digimon memiliki jurus special, seperti gambar dibawah ini.


Disitu terdapat jurus special yaitu Mech, Battle, and Air (Udarah). Lihat gambar dibawah ini.


Bagian yang ditandakan itu, itulah teknik yang bisa digunakan oleh digimon kita.
Terus, liat gambar diatas, masih banyak teknik yang belum didapatkan oleh Digimon kita.

Nah.. disinilah saya akan memberitahukan cara mendapatkannya.

1. Pergilah mencari musuh.
2. Carilah musuh yang mengeluarkan teknik yang tekniknya sama dengan teknik special anda. Contoh : Agumon memiliki special teknik yaitu Fire, Nah... Carilah digimon yang bisa mengeluarkan teknik Fire.

3. Bertarunglah selama 2 - 3 kali dengan Digimon itu.

4. Apabila anda tetap tidak medapatkan teknik. Naikkanlah kemampuan Digimon anda. Contoh : status Digimon anda sekarang : Hp : 1000, Mp : 500, Str : 75 dan sebagainya, Naikkan setiap status Digimon anda sebanyak 50, bagi Hp dan Mp sebanyak 500.

5. Setelah menaikkannya, coba lawan kembali musuh tersebut.


2. Tips Mendapatkan Uang banyak

Siapa yang tidak mau uang ?
Pasti semuanya mau... Kecuali orang yang #tiiiiit# :D
Nah... disini saya akan memberikan tipsnya...
Sebelumnya Saya memperingati dulu kepada kalian... Tips ini bisa dilakukan apabila Anda sudah bisa pergi ke freezeland..
Jika sudah, baru ikuti Tips ini :

1. Pergilah ke Item Shop di Kota.
2. Belilah Med. Recovery yang seharga 500 @ Buah. Belilah sebanyak yang Anda bisa
3. Keluar dari Item shop
4. Pergilah ke Freezeland menggunakan Birdramon agar lebih cepat kesana.
5. Temuilah Mozyamon yang ada di tempat pecahan es.
6. Tukarlah Med. Recovery dengan Def. Disk, Tukarlah semua Med. Recovery.
7. Kembalilah ke kota dan pergi ke Item Shop.
8. Jual semua Def. Disk yang seharga 2000 @ buah.

Begitulah cara memperbanyak uang.
Apabila anda tidak mengerti dengan cara ini, Anda silahkan melihat video ini :



Tips ini dari : Tidak Tahu

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian Tips dan trick saya mengenai ini.
Saya juga lagi belajar memainkan game ini, jadi kalau anda semuanya memiliki cara lain untuk melakukan Tips dan Trick ini, Saya harapkan anda bisa membagikannya disini.
Dan juga, apabila Anda memiliki beberapa tips memainkan game ini, Silahkan berikan itu dikoment ini... Saya akan menambahkannya disini dengan nama kalian :)

Manusia tidak ada yang sempurna :D


Chang Min Web Developer

Semoga apa yang Saya postingkan dapat bermanfaat bagi yang sedang membaca, kritik, saran atau komentar dapat disampaikan pada komen dibawah ini, Terimas kasih banyak

6 comments:

  1. susah dapetin jurusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang susah, kalau permainan ini gampang, tidak ada keseruannya..
      Latihlah ditempat training yang untuk meningkatkan kecerdesan digimonnya, nanti setiap 50 - 100 point bisa dapatkan 1 jurus

      Delete
  2. Susah banget bang buat berubah ke level ultimate tanpa chip

    ReplyDelete
  3. Cara bersihin ee nya digimon gimana ?
    Atau hapus Vir nya digimon ?

    ReplyDelete